Thibaut Courtois Tidak Bisa menolak Real Madrid

BeritaGoal.com – Craig Bellamy menggambarkan bergabung dengan Real Madrid sebagai “puncak sepakbola” menjelang kepindahan Thibaut Courtois ke juara Eropa.

Chelsea menegaskan mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Courtois, yang akan menandatangani kontrak enam tahun di Bernabeu dengan tunduk pada persyaratan pribadi dan lulus tes medis.

Madrid menegaskan bahwa penjaga gawang akan menjalani pemeriksaan medisnya pada hari Kamis, dengan kepindahannya untuk memanggil waktu selama tujuh tahun di Chelsea, yang pada Rabu mengkonfirmasi penandatanganan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao untuk rekor dunia £ 71.6m.

Mantan striker Wales Bellamy, yang menjadi tamu di The Debate, mengakui bahwa dia senang dengan prospek melihat Kepa di Chelsea, menambahkan bahwa kesepakatan Courtois tidak dapat dihindari karena alasan pribadi, dengan dua anak Belgia tinggal bersama mantan rekannya di Madrid .

“Itu hanya masalah waktu. Chelsea membuat suara yang benar juga, jika mereka akan mendapatkan kiper, mereka tidak akan berdiri di Courtois,” kata Bellamy kepada Sky Sports News.

“Mereka telah membayar banyak uang sekarang untuk seorang penjaga gawang [Kepa] mereka jelas sangat tinggi. Manajer mulai menemukan kakinya, itu masih hari-hari awal baginya di klub sepakbola.

“Kesepakatan Courtois tidak bisa dihindari, Anda tidak bisa menyalahkan dia dan dia punya alasan pribadi di belakangnya juga. Chelsea telah melakukan hal yang benar karena dia ingin pergi, dia menjelaskannya.

“Ini merupakan kerugian besar bagi Liga Premier karena dia adalah seorang penjaga gawang yang luar biasa tetapi sebenarnya saya cukup bersemangat untuk melihat siapa yang mereka miliki sekarang. Ini bisa menjadi bisnis yang sangat baik bagi mereka dalam jangka panjang.

“Ini adalah bisnis yang mahal saat ini, dengan kesepakatan Courtois habis. Lihat, itu Real Madrid. Ini adalah puncak sepakbola.

“Saya tahu banyak penggemar Chelsea tidak ingin mendengarnya, tetapi ketika mereka datang menelepon, sangat sulit bagi pemain untuk menolak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *