Bos Leicester Claude Puel Pertahankan Harry Maguire Dari Tawaran Manchester United

BeritaGoal.com – Bos Leicester Claude Puel mengatakan Harry Maguire harus tetap di Stadion King Power, di tengah-tengah minat yang dilaporkan dari Manchester United.

Bos United Jose Mourinho sangat tertarik untuk memperkuat opsi bertahannya dan telah dikaitkan dengan membuat tawaran untuk Maguire, dengan rubah yang terdengar ingin mencapai £ 50 juta.

Maguire memainkan peran kunci dalam kampanye Piala Dunia Inggris yang paling sukses dalam 28 tahun di Rusia, yang menyebabkan mantan rekan setimnya Riyad Mahrez mengatakan ia layak untuk bermain di tingkat yang lebih tinggi.

Namun, mantan bos Pure dalam perselisihan, mengatakan: “Penting bagi Maguire untuk melanjutkan ke Leicester.

Bos Leicester Claude Puel menegaskan dia tidak menerima tawaran untuk kiper Kasper Schmeichel
“Ini adalah perasaan yang baik. Jika pemain kami menarik banyak klub, itu karena kami merekrut dengan baik dan melakukan pekerjaan yang baik. Yang penting kami melanjutkan ini.

“Ketika kami menyambut pemain kembali dari Piala Dunia, saya berharap kami dapat memberi mereka kesempatan untuk terus memajukan ambisi mereka dan tampil di Liga Premier.”

Rekan setim Maguire, Demarai Grey, mengantisipasi pemain internasional Inggris itu akan memulai musim Liga Primer di sampingnya – mereka memainkan Manchester United pada 10 Agustus, bertanding di Sky Sports Premier League.

Dia berkata: “Saya pikir Harry senang di sini.

“Dia memiliki Piala Dunia yang baik. Dia tidak akan memikirkan banyak hal. Saya pikir dia akan kembali dan melanjutkan.

“Anda bisa tahu dari cara dia bermain, dia adalah pemain santai yang menundukkan kepala dan menyelesaikan pekerjaan. Dia tampil di lapangan dan pemain hebat di ruang ganti.

“Semua orang melihat apa yang dia mampu di Rusia. Dia telah membuat dirinya bangga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *