Ide Masturbasi Timnas Portugal Supaya Juara Ternyata

BeritaGoal – Kabar supaya Timnas Portugal bisa juara ternyata berasal dari Istri Kiper Portugal Rui Patricio, ” Supaya bisa dan bisa sukses di Piala Dunia 2018 Rusia.” skuat Portugal harus Masturbasi,sarannya Ïstri Kiper Portugal yang ber profesi seks terapis, Vera Ribeiro.

Dikutip dari BeritaGoal.com, Vera yang dikenal sebagai istri cantik dan sexy Rui Patricio, kiper utama Timnas Portugal. Dia sudah lama melakukan penelitian dan merilis buku yang berjudul “Manual of Seduction” yang membahas semua persoalan kehidupan percintaan persepakbola.

Larangan dan peraturan wajib negara-negara yang bermain di Piala Dunia untuk tidak melakukan hubungan seks atau melampiaskan nafsu selama turnament berlangsung  sudah jelas dilarang. Namun hal yang dimaksudkan dalam larangan tersebut supaya kondisi fisik para pemain tetap stabil dan tidak kelelahan saat harus bertanding dalam jarak waktu yang dekat ( kisaran bermain 5-6 hari sekali )

TIDAK ADA HAL NEGATIF
Pandangan Vera justru sebaliknya,  sebagai seorang Psikolog yang bergerak di bidang seks, dia sangat menyarankan pesepak bola untuk bermasturbasi.

Menurutnya hal ini cukup baik untuk sistem pernapasan dan sistem otot yang dapat membuat mereka lebih berstamina dan stabil dalam berlari dilapangan hijau yang luas dan bermain stabil, dan point yang paling penting dalam kegiatan seks adalah “Seks mampu mengatasi semua kegelisahan dan stres yang terus membebani pemain selama turnamen Piala Dunia berlangsung.”

Dia ngotot bahwa tidak ada hal-hal positif yang didapatkan jika negara melarang para pemain untuk tidak berhubungan seks. Baginya hal ini justru akan berdampak negatif.

KAITAN PEFORMA DAN SEKS

Berbicara tentang ilmu yang dia dapat sebagai seorang Psikolog yang ahli dibidang seks, Vera menjelaskan dengan gamblang bahwa peforma olahraga tidak ada sangkut pautnya dengan kegiatan seksual.

“Pesepak bola tidak boleh absen melakukan hubungan seks sebelum pertandingan, jelas kami tahu juga bahwa rutinitas mereka memang tidak memungkinkan mereka terus berhubungan dengan keluarganya.” ujar Dr. Vera Ribeiro

“Kita tidak bisa menghubungkan peforma dilapangan hijau dengan kegiatan seksual” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *